prakerja - buatsurat - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 resmi dibuka

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 resmi dibuka

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 resmi dibuka

Manajemen Pelaksanaan Kartu Prakerja (PMO) membuka pendaftaran program angkatan ke-28 pada Senin (5 September) pukul 12.00 WIB.

“Ayo buka gelombang 28! Share ke FB & IG story kalian! #SiapDariNow,” tulis PMO di akun resmi Instagram @prakerja.go.id.

Untuk mendaftar, calon peserta harus membuat akun di situs resmi www.prakerja.go.id. Setelah itu, isi alamat email yang valid, data kartu tanda penduduk (KTP), data kartu keluarga (KK) dan nomor ponsel yang valid.

Jika pendaftaran diterima dan akun diverifikasi, calon peserta wajib menjalani tes motivasi dan bakat dasar. Kemudian, klik Join Wave dan klik pernyataan persetujuan yang ada.

Kemudian, autentikasi diri Anda dengan foto e-KTP Anda. Pastikan foto terlihat jelas agar bisa melalui proses verifikasi. Terakhir, verifikasi nomor ponsel Anda dan masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS.

Jangan lupa untuk memenuhi beberapa persyaratan untuk memenuhi syarat pendaftaran Kartu Prakerja. Syaratnya, calon peserta adalah warga negara Indonesia (WNI) yang berusia di atas 18 tahun, saat ini tidak mengenyam pendidikan formal, bukan penyelenggara negara hingga perangkat desa, atau penerima bantuan sosial lainnya dari pemerintah.

Check Also

persyaratan membuat lamaran pekerjaan persyaratan membuat lamaran pekerjaan - buatsurat - Persyaratan Membuat Lamaran Pekerjaan

Persyaratan Membuat Lamaran Pekerjaan

Setiap perusahaan memiliki persyaratan membuat lamaran pekerjaan yang berbeda-beda. Lalu apa saja syarat umum untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.