wisata bandung - buatsurat - 5 Tempat Wisata Anak Bandung Saat Liburan di Bandung

5 Tempat Wisata Anak Bandung Saat Liburan di Bandung

Bingung menghabiskan Idul Fitri bersama buah hati Anda? Jangan khawatir, ada banyak destinasi ramah anak yang bisa Anda kunjungi. Dijamin, anak-anak Anda tidak akan mudah tersinggung atau bosan, dan orang tua akan dengan senang hati menemani mereka.

Berikut 5 tempat wisata ramah anak yang seru dan edukatif, yaitu:

1. Lembang Mini Town

Terletak di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Mini City mengusung konsep liburan Eropa dan cocok dengan suhu udara Lembang yang dingin. Ada banyak bangunan, seperti hotel yang membakar rumah sakit. Tapi tenang, tentu itu tidak benar, hehe!

Kegiatan yang diberikan dapat mengenalkan anak pada dunia luar dan berbagai karir. Dari polisi, juru masak, dokter, apa pun yang diidamkan anak-anak dapat dicoba dan dipraktikkan di sini.

Harganya berkisar antara Rp25.000-75.000 per wahana untuk mengajak anak-anak belajar tentang karir yang mereka inginkan sejak dini. Kunjungan pada jam kerja Senin-Jumat 09.00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu 08.00-19.00 WIB.

2. Taman Panama Bandung

Panama mengambil namanya dari singkatan nomor 825, sebuah nomor jalan yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 825 Bandung. Tempat wisata ini merupakan tempat bermain di dalam theme park indoor yang luas. Anda bisa merasakan perasaan itu dengan bermain salju di taman salju atau bermain game di Game Master.

Anda bisa menemani si kecil belajar tekstur dan bermain di Joy n Fun sambil mengasah kemampuan motoriknya. Kisaran harga permainan dari Rp 3.500-115.000 dengan banyak pilihan. Anda dapat berkunjung pada jam kerja Senin-Jumat 09.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu/Libur 09.00-20.00 WIB.

3. Jendela Alam

Lokasinya di Jalan Sersan Bajuri, Lembang, Bandung. Jendela Alam merupakan destinasi wisata rekreasi alam terbuka dengan konsep edukatif. Anak-anak akan diajak jalan-jalan keliling kawasan dengan berbagai tanaman, seperti tanaman obat hingga hidroponik.

Selain itu, anak-anak juga bisa merasakan keseruan memberi makan kelinci, burung dan hewan lainnya. Anda bisa belajar sambil bermain dengan anak-anak Anda dengan membayar tiket masuk 25.000 rupiah dan 130.000 rupiah untuk paket permainan bertani dan menunggang kuda. Jam Kerja Senin s/d Jumat: 09.00-16.30 WIB, Sabtu s/d Minggu: 09.00-17.00 WIB.

4. Taman Air Kalangsetra

Bermain di air pasti menjadi favorit anak-anak. Jadi, Anda wajib mengunjungi Karang Setra di Jl. Sirnagari 15 Sukajadi Bandung. Longtan adalah puncak air pasang. Anda bisa merasakan serunya meluncur melewati perut naga setinggi 15 meter. Di sini, pengunjung diajak terjun bebas dari perut naga.

Tentu saja, Anda masih bisa mencoba berbagai wahana air bersama keluarga dengan harga Rp 40.000 dari hari Senin sampai Jumat (10.00-16.00 WIB). Juga, akhir pekan, Sabtu hingga Minggu dan hari libur nasional (10.00-16.00 WIB) Rp 45.000.

5. Taman dan Kebun Binatang Lembang

Kebun binatang adalah tempat terbaik untuk mengajak anak bermain dan belajar tentang binatang. Maka Anda harus menuju ke Lembang Park & ​​Zoo yang terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Meski berjarak sekitar 17 kilometer dari pusat kota Bandung, Anda dijamin tidak akan menyesal berkunjung. Ada 203 hewan di kebun binatang ini.

Ada banyak wahana untuk dimainkan, seperti skuter listrik, perahu danau, kereta mini, dan permainan karnaval. Jika Anda berkunjung pada hari raya Idul Fitri ini maka Anda harus membayar Rp 75.000. Kunjungan pada jam 09.00-17.00 WIB jam kerja.

Check Also

persyaratan membuat lamaran pekerjaan persyaratan membuat lamaran pekerjaan - buatsurat - Persyaratan Membuat Lamaran Pekerjaan

Persyaratan Membuat Lamaran Pekerjaan

Setiap perusahaan memiliki persyaratan membuat lamaran pekerjaan yang berbeda-beda. Lalu apa saja syarat umum untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.