6 cara memutihkan kulit wajah secara alami - buatsurat - 6 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

6 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Ingin memiliki kulit merah cerah seperti wanita Jepang? bisa! Ini dia bocoran 6 cara mencerahkan kulit wajah secara alami!

Anda dapat dengan mudah memiliki kulit cerah dan kemerahan!

Siapa sih yang menolak kulit wajah bersih, sehat dan merona? Kabar baiknya, Sobat Senka, Anda bisa mendapatkan kulit wajah impian dengan berbagai pengobatan alami dan prosedur sederhana! Jadi, bagaimana melakukannya? Datang dan lihat bagaimana mencerahkan kulit wajah dengan bahan alami dan perawatan sederhana.

1. Gunakan masker madu

Cara mencerahkan kulit wajah yang pertama adalah dengan menggunakan masker wajah berbahan madu. Selain banyak manfaatnya untuk kesehatan, madu dapat menghambat masuknya bakteri ke dalam tubuh dan dapat memutihkan kulit wajah secara alami. Nah, kabar baiknya kamu sebenarnya bisa mendapatkan manfaat madu, lho! Rangkaian masker Senka’s Bouncy Mask bisa dijadikan pilihan untuk mencerahkan kulit wajah. Ya, karena varian masker ini diformulasikan dengan ekstrak premium bee royal jelly, merawat dan membantu kulit wajah Anda terlihat cerah dan lembab secara maksimal.

2. Lakukan pembersihan ganda

Pasti sobat Senka tahu kan betapa pentingnya double clean secara rutin setelah seharian beraktivitas? Tidak hanya membersihkan wajah dari kotoran, kotoran dan sisa make up di wajah, double cleansing secara rutin juga memutihkan kulit wajah, sehingga tampak cerah dan merona lho. Dengan pembersihan ganda, Anda merangsang regenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.

Untuk hasil terbaik, Anda bisa menggunakan Perfect Whip White untuk kulit kering dan sensitif, Perfect White Clay untuk kulit normal hingga berminyak atau varian lain yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Selain membersihkan kulit wajah dengan lembut, dua facial foam Senka juga memutihkan dan menjaga kelembapan kulit wajah dengan bahan-bahan alami di dalamnya.

3. Pembersihan mendalam secara teratur

Cara ketiga untuk mencerahkan kulit wajah Anda adalah dengan melakukan deep cleansing secara rutin. Deep cleansing adalah proses pembersihan kulit secara mendalam hingga ke lapisan pori-pori, menghilangkan sel-sel kulit mati. Deep cleansing memiliki banyak manfaat, antara lain membuka pori-pori yang tersumbat di wajah, mencegah timbulnya jerawat, serta malam hari dan mencerahkan kulit wajah.

Untuk deep clean, salah satu caranya adalah dengan menggunakan Senka’s Perfect White Clay yang mengandung mineral white clay. Bahan ini dikenal mampu membersihkan kulit wajah secara mendalam, sehingga menghilangkan kulit kusam dan menggantinya dengan kulit yang bersih, halus dan cerah.

4. Tidur yang cukup

Ya! Tidur yang cukup terbukti menjadi salah satu cara mencerahkan kulit wajah selanjutnya, dan tidak boleh dilewatkan lho. Selain dapat meningkatkan produktivitas keesokan harinya, tidur yang berkualitas selama 7-9 jam juga dapat membantu proses regenerasi kulit. Hasilnya, kulit tampak awet muda dan cerah. Ya, tidak dapat disangkal bahwa memiliki tidur yang berkualitas sangat sulit. Sebagai solusinya, Anda bisa berhenti menggunakan ponsel dan media sosial satu jam sebelum tidur, membersihkan area tidur agar nyaman, kemudian mematikan lampu atau menggunakan lampu khusus untuk tidur agar Anda punya banyak waktu, dan tentunya Berkwalitas tidur.

5. Oleskan tabir surya

Penting bagi tubuh untuk berjemur atau keluar rumah setiap hari untuk mendapatkan sinar matahari. Tapi, matahari juga memancarkan sinar UV yang bisa membuat kulit kusam lho, Senka Friends! Untuk itu, pastikan untuk mengoleskan tabir surya setiap hari sebagai cara mencerahkan kulit wajah, sekaligus menghindari berbagai masalah kulit seperti kulit terbakar sinar matahari, kulit kusam, bintik matahari pada kulit, penuaan dini, dan lainnya.

6. Latihan

Cara terakhir mencerahkan kulit wajah secara alami adalah dengan berolahraga. Ya, tidak hanya banyak manfaatnya untuk kesehatan, olahraga ringan seperti jogging, lari atau bersepeda bisa memompa lebih banyak darah ke tubuh. Akibatnya, kulit mendapat lebih banyak oksigen dan nutrisi. Ini akan membuat kulit tampak lebih cerah, kencang dan awet muda.

Ya, itulah kira-kira enam cara mudah memutihkan kulit wajah Anda. Namun, ada satu hal lagi yang perlu Anda ingat, yaitu lakukan enam hal di atas secara rutin setiap hari untuk memaksimalkan hasil yang Anda dapatkan. Jadi, jangan lewatkan enam cara menjaga kebersihan wajah di atas bersama Senka, ya!

Check Also

Surat Permohonan Kerja ‪‬dan contohnya  - Surat Permohonan Kerja       dan contohnya - contoh Surat Permohonan Kerja

contoh Surat Permohonan Kerja

Surat Permohonan Kerja – Setelah lulus sekolah atau kuliah, maka selain memilih untuk melanjutkan ke pendidikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.