Surat Buat Pacar Ldr - buatsurat - Surat Buat Pacar Ldr

Surat Buat Pacar Ldr

Surat Buat Pacar Ldr.  Bagaimana rasanya ketika kita harus meninggalkan orang yang kita cintai, apalagi untuk sementara. Kita pasti pernah merasakan ini. Malu berada jauh darinya, dan keinginan untuk mati seperti yang digambarkan oleh Band D’Masiv itu nyata. Jika kerinduan datang kepada kita, apa yang bisa kita lakukan? Pesan teks, atau panggilan telepon?Tidak buruk mengirim surat cinta rindu ke pacar di sana sesekali. Pasti akan berbeda jika dibandingkan dengan SMS atau email. Saat Pak POS mengetuk pintu dan mengatakan ada surat, ternyata dari dia. Pasti sangat senang. Di bawah ini adalah surat cinta untuk pacar saya. 

Sayang…

Sayang..

Assalamu’alaikum..

selamat pagi sayang, apa kabar? ? Ketika saya bangun pagi ini dari tidur saya, saya langsung memikirkan Anda. Aku hanya berharap kau ada di sisiku pagi ini, membangunkanku dan membelaiku.

Saya ingat ketika kami bersama, kami sangat dekat. Kamu selalu membangunkanku di pagi hari. Yah, meski hanya lewat telepon, rasanya dekat. Nah, nama kita juga tetangga tersayang. Baiklah sayang, aku selalu ingat saat-saat itu, dan terkadang aku menertawakan diriku sendiri ketika memikirkanmu datang ke rumahku pagi-pagi hanya untuk membangunkanku.

“Pada dasarnya dia bilang, anak muda pacaran,” kata Mamah. Tapi itu membuat keluarga kami jadi dekat dan terbiasa denganmu sayang. Sangat senang.

Sekarang kita terpisah jauh, jarak yang cukup dekat. Saya menulis surat cinta ini khusus untuk Anda, Anda dapat menyimpannya dan membacanya kapan saja. Anda juga mengirimi saya surat ini. Apakah Anda ingat parfum favorit saya?

Betapa aku merindukanmu sayang, seperti aku tidak tahan terbang ke tempatmu untuk memelukmu.

Sayang. Kata orang, jika kita merindukan seseorang, seseorang pasti juga merindukan kita. Apakah kamu merindukanku seperti aku merindukanmu?

Aku sangat mencintaimu sayang, dan aku bingung harus menulis apa lagi, yang kurasakan hanyalah kerinduan yang dalam dan tak terucapkan. Saya menulis surat cinta yang hilang ini dengan air mata berlinang. Aku menangis, tapi aku bahagia karena meski kita berjauhan, aku masih memilikimu, hati ini selalu dekat.

Tidak apa-apa sayang, jaga kesehatanmu, jaga pola makanmu, jangan makan makanan yang tidak sehat, jangan tidur terlalu larut. Juga rajin berolahraga. Aku telah menunggumu disini dengan sabar. Cepat pulang.

salam hangat,

 

Karenanya, surat cinta itu merindukan pacarnya. Kamu harus punya versimu sendiri, mengungkapkan kerinduanmu dengan menulis. Nah, ayo semangat lagi menulis surat. Menulis surat cinta untuk pacar Anda akan sangat emosional, berkesan dan romantis. Jadi pertama-tama artikel pertama tentang keinginan surat cinta. Semoga menginspirasi.

Check Also

Surat Permohonan Kerja ‪‬dan contohnya  - Surat Permohonan Kerja       dan contohnya - contoh Surat Permohonan Kerja

contoh Surat Permohonan Kerja

Surat Permohonan Kerja – Setelah lulus sekolah atau kuliah, maka selain memilih untuk melanjutkan ke pendidikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.